Inforial- Khusus selama tiga bulan pada awal 2017, De’Rain Hotel Bandung menawarkan promo menarik, yakni Lazy Sunday Package. Promo terbaru ini ditawarkan dengan harga sangat spesial selama periode Januari hingga Maret 2017. Dapatkan harga khusus menginap pada hari Minggu hanya dengan Rp 456 ribu net/room/night untuk Room Only.

Dengan paket ini, tamu bisa menikmati kamar tipe Deluxe seluas 28 meter persegi, welcome drink ketika check-in, free Wi-Fi, hingga layanan free upgrade dari kamar tipe Deluxe ke tipe Executive. Selain itu, ada fasilitas Free Late Check Out hingga pukul 16.00 sehingga cocok untuk bersantai.

De’Rain Hotel Bandung merupakan bagian dari Dafam Hotel Management. Jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia ini berdiri pada 7 Juli 2010 oleh Billy Dahlan dan Andhy Irawan, praktisi yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan, baik nasional maupun international. Berkantor pusat di Semarang, Dafam Hotel Management terwujud dari keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. (*)