Seleb, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo selalu tampil cantik. Tak hanya di layar kaca, wajah cantik alaminya juga sering ia tunjukkan di akun instagramnya. Sambil memoles wajahnya, wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini membuka rahasia cantiknya.

Sama seperti wanita lainnya, Dian juga mengaku senang mengaplikasikan blush on pada pipinya. "Tapi caranya begini (sambil mengaplikasikan brush on ke kanan dan kiri menyeberangi hidungnya)," kata dia di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Januari 2017. "Pokonya harus menyeberang gini, biar ada efek burnt (seperti kulit terbakar)," katanya.

Aktris yang memulai debut aktingnya di film Bintang Jatuh ini juga menjelaskan salah satu cara yang wajib ia lakukan. "Kalau di Jakarta kan kota ya, atau kawasan perkantoran, suasananya boring, enggak kayak liburan. Jadi aplikasikan ini biar kelihatan kebakar-kebakar gitu," kata Dian.

Aktris Terbaik dalam Ajang Festival Film Indonesia 2004 ini juga mengutarakan dia terlihat menarik jika mengaplikasikan blush on dengan cara seperti itu. "Sebetulnya, ini termasuk resep rahasia aku," kata Dian. *

DINI TEJA