Bola, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya mau buka-bukaan soal siapa perempuan pujaan hatinya saat ini. Dia membawa model cantik Georgina Rodriguez pada malam penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA Selasa dini hari tadi.

Ronaldo terlihat dengan santainya menggandeng Georgina yang terlihat anggun dibalut gaun hitam. Ditemani dengan anaknya, Cristianinho alias Cristiano Ronaldo Jr, Ronaldo dan Rodroiguez bahkan mempersilahkan juru foto untuk mengabadikan kemesraan mereka bertiga.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo membawa Rodriguez dalam sebuah acara resmi. Pada November lalu mantan pacar dari model seksi Irina Shayk iitu masih sembunyi-sembunyi menyembunyikan hubungannya dengan model yang juga pekerja di toko Gucci di Madrid, Spanyol, itu.

Baca: Parade Karpet Hijau FIFA: Ronaldo & Kekasih, Zidane, Ramos..

Saat itu Ronaldo bahkan harus menyamar dengan mengenakan topi dan rambut palsu saat membawa Georgina jalan-jalan di Disneyland Paris, Prancis.

Ronaldo juga tak mau menunjukan kemesraannya saat keduanya ketahuan makan malam bersama Desember lalu. Ronaldo dan Georgina saat itu bahkan berjalan sendiri-sendiri saat keluar restoran meskipun akhirnya menaiki mobil yang sama untuk pulang.

Hubungan keduanya disebut baru berjalan beberapa bulan saja. Namun dengan keberanian Ronaldo memperkenalkannya secara formal, tampaknya pria yang dikenal sebagai playboy iru serius menjalin hubungannya kali ini.

DAILYMAIL|FEBRIYAN

Baca:
Finalisasi Calon Pelatih Timnas Molor, Ini Masalahnya
Tak Ada Pemain Liga Inggris di Tim Terbaik FIFA
Messi Dikritik karena Tak Hadiri Penghargaan Pemain FIFA
Rebut Gelar Pemain Terbaik, Ronaldo Sulit Mempertahankannya